IJAZAH MENGASAH KEPEKAAN MATA BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

 

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT dan Sholawat Serta Salam Kepada Nabi Agung Muhammad Saw Semoga Mendapatkan Syafaatnya. Amin Allahuma Amin

seperti kita ketahui banyak orang telah belajar atau mempelajari sepiritual tapi kadang belum bisa merasakan energi gaib yang berada di sekeliling kita , jadi kali ini saya akan memberikan pengetahuan dan informasi bagaimana cara merasakan energi gaib.

saya akan mengijazahkan mengasah kepekaan mata batin agar bisa merasakan energi gaib di sekeliling kita.

1. kuatan niat dan ikhlas
2. lakukanlah sholat berjamaah dan sunnah
3. imbangi dengan bersedekah
4. bacalah surat al-ikhlas 10 kali di waktu berpergian

semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua.

Agar lebih jelas silahkan lihat video saya di bawah ini :



Alhamdulillah semoga dengan sedikit ilmu yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua

Wassalamu'alaikum Wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AMALAN MEMPERKUAT WADAH BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

IJAZAH PAGAR GAIB SURAT AL - FATIHAH UNTUK PAGAR RUMAH DAN USAHA - Ilmu Hikmah dan Karomah