IJAZAH PAGAR GAIB SURAT AL - FATIHAH UNTUK PAGAR RUMAH DAN USAHA - Ilmu Hikmah dan Karomah

 


Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT dan Sholawat Serta Salam Kepada Nabi Agung Muhammad Saw Semoga Mendapatkan Syafaatnya. Amin Allahuma Amin

Seperti kita ketahui namannya manusia itu berdampingian sama makhluk halus, seperti kita ketahui juga namanya orang benci atau tidak suka kadang dia menggunakan cara halus untuk menghancurkan kita ( SANTET ) , Jadi kali ini saya akan berbagi ijazah pagar untuk usaha dan rumah agar terhindar dari serangan santet dan energi negatif

pagar gaib secara islam sudah sering kita ketahui yaitu  sering bersuci , tapi kali ini saya akan berbagi pengetahuan tata cara melakukan pagar gaib secara mandiri.

untuk pagar gaib rumah / usaha :

1. siapkan air
2. baca surat al-fatihah 41 kali
3. berdoa kepada allah swt , mohon di jauhkan dari gangguan jin dan manusia
4. tiupkan 3 kali
5. kucurkan air tersebut mulai depan pintu mengelilingi rumah atau tempat usaha memutar melawan arah jarum jam ( 3 x putaran setiap putaran al-fatihah 1 kali )

semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua.

Agar lebih jelas silahkan lihat video saya di bawah ini :


Alhamdulillah semoga dengan sedikit ilmu yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua

Wassalamu'alaikum Wr wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJAZAH MENGASAH KEPEKAAN MATA BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

AMALAN MEMPERKUAT WADAH BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah