CARA MUDAH MENDAPATKAN KHODAM PENDAMPING - Ilmu Hikmah dan Karomah


Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT dan Sholawat Serta Salam Kepada Nabi Agung Muhammad Saw Semoga Mendapatkan Syafaatnya. Amin Allahuma Amin

Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara mendapatkan khodam pendamping. Seperti ketahui arti dari khodam adalah pendamping ini hanya sebagai wasilah atau lantaran tetap kita minta pertolongan kepada allah swt.

jadi kali ini saya akan berbagi pengetahuan dan informasi bagaimana mempuyai khodam pendamping :

1. sering bersuci
2. melakukan sholat wajib dan sunnah
3. melakukan dzikir kepada allah swt

semoga sedikit informasi dan pengetahuan yang saya berikan dapat berguna bagi saudaraku semua.

Agar lebih jelas silahkan klik link video saya di bawah ini :




Alhamdulillah semoga dengan sedikit ilmu yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua

Wassalamu'alaikum Wr wb.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJAZAH MENGASAH KEPEKAAN MATA BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

AMALAN MEMPERKUAT WADAH BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

IJAZAH PAGAR GAIB SURAT AL - FATIHAH UNTUK PAGAR RUMAH DAN USAHA - Ilmu Hikmah dan Karomah