IJAZAH MEMBUKA MATA BATIN LANGSUNG TERBUKA - Ilmu Hikmah dan Karomah



Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT dan Sholawat Serta Salam Kepada Nabi Agung Muhammad Saw Semoga Mendapatkan Syafaatnya. Amin Allahuma Amin

Banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara membuka mata batin , Alhamdulillah kali ini di blog saya saya mau berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara membuka mata batin dan insyaallah ini sudah saya ijazahkan. Siapa-siapa saja yang menjalankan amalan ini orang tersebut sudah secara otomatis berijazah dan insyaallah sudah sah

sebelum melakukan ijazah mata batin, kita harus mulai terlebih dahulu :

1. bersuci dari najis kecil dan besar ( mandi keramas )
2. sholat 2 rakaat ( sholat hajat )
3. duduk bersilah memohon kepada allah swt
4. posisi telapak tangan di atas lututu posisi terbuka menghadap ke atas
5. pusatkan mata pada cakra ajana
6. setalah itu kirim surat al fatihah ( nabi muhammad saw, malaikat mukorrobin, syekh abdul qodir al jaelani r.a kemudian baca " man ajayani ALI ZUBAIDI )
7. baca syahadat 1 kali ( sambil tarik nafas )
8. sholawat nabi 1 kali ( sambil tarik nafas )
9. baca " bismillahirrohman nirrohim " ya khobiru " 812 kali
10 . setelah itu baca " ala ya'lamuman kholaqo wahuwa latiful khobir " 1000 kali
11. berdoa untuk membuka mata batin

Ini saya langsung saya buat video agar lebih jelas , simak video ini :



Alhamdulillah semoga dengan sedikit ilmu yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua

Wassalamu'alaikum Wr wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IJAZAH MENGASAH KEPEKAAN MATA BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

AMALAN MEMPERKUAT WADAH BATIN - Ilmu Hikmah dan Karomah

IJAZAH PAGAR GAIB SURAT AL - FATIHAH UNTUK PAGAR RUMAH DAN USAHA - Ilmu Hikmah dan Karomah